Roy Shakti Pakar Kartu Kredit

Roy Shakti Pakar Kartu Kredit no 1 di Indonesia, penulis buku best seller Credit Card Revolution

Temu Nasional Credit Card Revolution

Credit Card Revolution adalah komunitas terbesar pengguna kartu kredit di Indonesia, yang di dirikan oleh Roy Shakti pakar Kartu Kredit

Penghargaan ISMBEA 2013

Roy Shakti menjadi salah satu penerima penghargaan di acara ISMBEA 2013

Seminar dan Workshop Kaya Modal Kartu Kredit

Ingin tahu bagaimana cara memanfaatkan kartu kredit sebagai mesin uang Anda? Segera Ikuti seminar dan workshop "Kaya Modal Kartu Kredit" info jadwal lihat di website ini.

Credit Card Revolution

Begabunglah dengan komunitas pengguna kartu kredit terbesar di Indonesia

Senin, 26 September 2011

Kartu Kredit

Kartu Kredit bisa bikin KAYA mendadak.Segera Hubungi RoyShakti 0857-3366-7788. Anda akan mendapatkan Modal Besar untuk BISNIS.

Roy Shakti seorang Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia akan memberikan Modal Bisnis Besar kepada anda. Hanya dengan modal Kartu Kredit saja.
Anda jangan takut dengan  namanya kartu kredit. Bagi RoyShakti Kartu Kredit adalah sebuah Investor yang baik. Beliau berkata bahwa Kita jangan tertipu dengan sistem Kartu Kredit. Kita harus bisa memanfaatkan Kartu Kredit. Kartu kredit bagi seorang peBisnis bukanlah hanya untuk mempermudah Transaksi, nelainkan juga sebagai Investor yang baik. (RoyShakti).


Roy Shakti Seorang Raja Bisinis yang sudah memiliki berbagai bisnis besar,  mulai dari kuliner sampai retail. Seringkali Bisnis-bisnis beliau diliput di Media Masa dan Media Cetak. Beliau memulai dan mengembangkan Bisnisnya hanya dengan Kartu Kredit . Keberhasilan beliau tidak hanya semata keberuntungan belaka melainkan pengalaman beliau yang sudah bertahun-tahun bergelut dengan Kartu Kredit . Dari lamanya pengalaman beliau, ahirnya beliau bisa mengambil pelajaran dari Kartu Kredit  tersebut. Hingga ahirnya beliau bisa mengendalikan dan memanfaatkan Kartu Kredit . Tidak hanya itu, beliau juga mamapu mendapatkan pinjaman dari Kartu Kredit sampai 1 Miliar. WOW sungguh menakjubkan bukan.

Karena kesuksesan beliau dalam memakai dan  menggunakan Kartu Kredit. Media masa koran harian Jawa Pos memberikan penghargaan kepada beliau sebagai PAKAR KARTU KREDIT No.1 di INDONESIA.

Kini beliau membagi/share ilmunya lewat seminar dan workshop-workshop. Seminar dan  Workshp CCR (Credit Card Revolution) adalah seminar yang sering diadakannya. Seminar tersebut sudah seringkali diadakan di beberapa Kota Besar Indonesai. dan hasilnya sangat memusakan bagi pesertanya (lihat Testimoni).
Sampai saat ini  kelas kelas CCR sudah mencapai lebih dari 30 angakatan.

Jika Anda berminat menjadi Peserta maupun Panitia dalam seminar CCR di Kota Anda, SilahkanHubungi RoyShakti 0857-3366-7788.

Sejarah Munculnya Kartu Kredit

Salah satu penyebab dalam perkembangan revolusioner di dunia adalah sejarah munculnya kartu kredit. disini kita akan membahas secara detil tentang kartu kredit bersama Roy Shakti Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia.
credit card revolution
Setelah Perang Dunia II, perdagangan antar pulau berkembang sangat pesat, terutama di negara-negra Eropa dan Amerika. Sejalan dengan perkembangan perdagangan, dunia perbankan juga mengalami perkembangan karena bank merupakan sarana yang utama dalam menyediakan fasilitas modal.
Untuk dapat memperlancar arus perdagangan tersebut, maka dipergunakan pula bentuk lain selain uang tunai sebagai alat pembayaran yaitu cek, karena di rasa lebih aman dan praktis.
Sejalan dengan pesatnya perkembangan penggunaan cek sebagai alat pembayaran, timbul pula bermacam-macam manipulasi cek termasuk banyaknya cek kosong. Karena kekhawatiran di kalangan pedagang-pedagang di Amerika Serikat dan Eropa serta adanya keengganan untuk mempergunakan uang tunai dan cek, maka muncul gagasan dari kalangan pengusaha bank untuk menciptakan suatu alat pembayaran yang dirasa lebih praktis yaitu kartu kredit.
Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit mulai dikenal pada awal tahun 1920-an di Amerika Serikat dimana pada saat itu kartu kredit hanya dapat dipergunakan untuk berbelanja di toko yang menerbitkan kartu kredit tersebut.
Dari benua Amerika, kartu kredit berkembang pula sampai ke Inggris dan benua Eropa lain, yaitu yang dikeluarkan oleh Euro Cheque dan oleh Chargex. Di Eropa pun pasaran pasaran kartu kredit cukup menonjol disamping alat pembayaran lain seperti cek.
Dari benua Eropa dan Amerika, kartu kredit terus berkembang terus ke Asia terutama di Jepang yaitu dengan dikeluarkannya kartu kredit oleh Bank Sumitomo. Di Indonesia tidak ketinggalan pula. Meskipun sudah sejak tahun 1964 Hotel Indonesia menerima pembayaran dengan kartu kredit, tetapi baru pada tahun 1970-an transaksi dengan menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran mulai kelihatan menonjol.
Kartu kredit yang pertama kali muncul di Indonesia adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh American Exprees dan Dinners Club. Sedangkan bank nasional pertama yang menerbitkan kartu kredit adalah Bank BCA, namun kartu ini hanya dapat digunakan oleh nasabah BCA saja (bersifat internal). Bank nasional yang pertama kali menerbitkan kartu kredit bekerja sama dengan Internasional adalah Bank Duta.

Jumat, 23 September 2011

Kredit adalah Sesuatu yang Bermanfaat dan Menyenangkan

Mengapa kredit adalah Sesuatu yang Bermanfaat dan Menyenangkan? jawabannya ada di artikel berikut ini.


Suatu pinjaman dan berbagai jenis kredit lainnya dapat memudahkan Anda mengatur keuangan, dan dapat dimanfaatkan pada saat-saat darurat. Kredit dapat memudahkan Anda membayar pembelian bernilai besar seperti peralatan elektronik dan perabotan rumah. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) memudahkan Anda memiliki rumah idaman.
Namun perlu Anda ingat bahwa memiliki kredit membutuhkan tanggung jawab yang besar. Pengelolaan kredit yang tidak bijaksana dapat mengganggu aliran dana Anda dan dapat menimbulkan masalah-masalah yang lain. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui seluk beluk kredit agar Anda dapat memanfaatkannya dengan bijaksana,
Dan jawaban dari artikel di atas adalah dengan Anda mengikuti seminar Credit Card Revolution oleh Roy Shakti Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia.

Selasa, 20 September 2011

Agenda Credit Card Revolution September 2011

Agenda seminar Credit Card Revolution bulan September 2011. Untuk ikut seminar, hubungi 0857 33 66 77 88.


Tanggal
Acara
04-Sep-11
Workshop CCRBali45
08-Sep-11
Tour CCRBali
09-Sep-11
Seminar CCRBali
11-Sep-11
Workshop CCR 45 Denpasar




16-Sep-11
Seminar CCR MATARAM
18-Sep-11
23-Sep-11
Seminar CCR Balikpapan
24-Sep-11
Seminar CCR Samarinda




29-Sep-11
Seminar CCR Malang
01-Okt-11
Workshop CCR Surbaya
02-Okt-11
Seminar CCR Jakarta













































Senin, 19 September 2011

Kartu Kredit Bengkak

Kartu kredit anda bengkak?  anda akan mendapatkan solusi cepat dan praktis dari Roy Shakti, merupakan pakar kartu no 1 di Indonesia. hubungi 0857 3366 7788

Di seminar Credit Card Revolution yang diadakan oleh Roy Shakti anda akan di beri solusi bagaimana agar kartu kredit anda tidak bengkak dan macet, selain itu Roy Shakti membagikan ilmunya di bukunya yang berjudul "Credit Card Revolution Raja Bisnis Kartu Kredit".




Buku ini di toko buku terdekat dikota Anda atau Anda dapat pesan secara lansung kepada kami dengan mengirim SMS ke 085-646-750-558.

Kamis, 15 September 2011

Buku Pakar Kartu Kredit

Buku Pakar Kartu Kredit yang diberi Credit Card Revoluiton. membahas tentang seluk beluk KK dan cara menghasilkan uang dari KK. pesen SMS 085646727041.

Buku Pakar Kartu Kredit yang diberi Credit Card Revoluiton telah mencapai penjualan terlaris (Best Seller) hanya dalam beberpa bulan (kurang dari 3 bulan) setelah diterbitkan. Ini membuktikan bahwa buku Credit Card Revoluiton isinya sangat berbobot dan bisa diaplikasikan. Tidak hnaya sekedar basa-basi ataupun motivasi.
Buku ini menjelaskan secara terperinci menganai tentang seluk beluk kartu kredit hingga cara memanfaatkan Kartu kredit agar bisa menghasilkan Uang. tidak hanya itu, dibuku ini juga dijelaskan cara mengajukan Aplikasi Kartu Kredit agar bisa  di Approve 98% oleh Bank.


Segera beli buku ini di toko buku terdekat dikota Anda. Anda dapat pesan secara lansung kepada kami dengan mengirim SMS ke 085646727041.
 GO ACTION sekarang juga.

Pakar Kartu Kredit

Pakar Kartu Kredit Royshakti membagikan ilmunya lewat seminar dan workshop Credit Card Revolution. Hubungi beliau 0857-3366-7788.

Di dunia bisnis, siapa yang tidak menganal dengan anmanaya kartu kredit. semua pasti pernah tahu meskipun hanya sebatas mendengar saja. Sebagian besar Orang berpendapat bahwa Kartu Kredit adalah Hutang Jahat karena sistem bunga dalam kartu kredit ialah sistem bunga berbunga.
Apabila kita menggunakan kartu kredit secara konvensional, maka tentu sudah jelas hutang kartu kredit kita akan semakin besar tiap bulannya, malahan Bunga Hutangnya akan lebih besar dari hutang Pokoknya. itu dikarenakan kita selalu membayar dengan minimal payment.

Sekarang kita tidak usah kwatir dan takut dengan Kartu Kredit. Karena pendapat dan fakta Kartu Kredit tersebut telah dibantah dan di buktikan oleh seorang revolusioner Kartu Kredit yang disebut Pakar kartu Kredit Roy Shakti.

Roy Shakti sang Pakar Kartu Kredit No.1 di indonesia telah membuktikan bahwa Kartu Kredit itu adalh Hutang Baik, Bukan Hutang Jahat. Beliau membuktikan dengan keSUKSESsannya dalam berbagai Bisnis. Seluruh Bisnis yang didirikannya kini berkembang dengan Pesat. Salah satu faktornya ialah bermodalkan Kartu Kredit.

Dengan kemampuannya itu. Pakar Kartu Kredit membagi ilmunya lewat seminar dan workshop Credit Card Revolution. Murid-murid didikannya sudah mencapai lebih dari 40 angakatan.
Kini beliau juga menerbitkan sebuah Buku tenatang Kartu Kredit dan seluk beluknya serta cara mendapatkan limpahan uang lewat kartu kredit. buku tersebut diberi judul Raja Bisnis Modal Kartu Kredt Credit Card Revolution Book.
Buku tersebut dapat anda beli di toko gramedia anda terdekat. Jika anda ingin langsung beli dari kami dengan mendapatkan tanda tangan asli sang Pakar Kartu Kredit, segera sms ke 085-646-727-041.

Rabu, 14 September 2011

Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia


Pakar kartu Kredit No 1 di indonesia adalah RoyShakti. Anda bisa hubungi di 0857 3366 7788. 

Semenjak Raja Bisnis RoyShakti mendirikan dan mengelola serta mengembangkan seluruh bisnisnya dengan bermodalkan Kartu Kredit. Semenjak itu pula RoyShakti dinobatkan sebagai PAkar Kartu Kredit No 1 di Indonesia oleh Koran Harian Jawa Pos.

Pakar Kartu Kredit, Raja Bisnis Modal Kartu Kredit

Beliau Memeng sudah lama berkecimpung dengan kartu kredit. Memanga pada awalnya beliau sering bermasalah dengan Kartu Kreditnya hingga hari-harinya di dikejar-kejar oleh Dept Collector.
Suatu ketika beliau mempelajari segala seluk beluk kartu kredit hingga ahirnya beliau menemukan sebuah kesimpulan. bahwa Kartu Kredit bisa merubah kita menjadi Kaya dengan cepat. Dengan hasil analisis yang diperolehnya, beliau mencoba menerapkannya. Hingga ahirnya seluruh hutang beliau terlunasi.
Kini beliau berhasil diberbagai bisnis yang didirikannya. salah satu faktornya ialah berkat Kartu Kredit.
Tahun ini (tahun 2011) Pakar Kartu Kredi Roy Shakti telah mengemas seluruh ilmunya di dalam buku karangannya. yang berjudul Raja bisnis Modal Kartu kredit Credit Card Revolution Book. Buku ini sudah dijual diberbagai toko buku dan menjadi Best Seller. Jika anda ingin pesan secara langsung. bisa SMS ke 085-646-727-088.
Selain itu, Sejak kesuksesannya dalam menaklukan Kartu Kredit, beliau juga membagikan ilmunya lewat seminar dan Workshop Credit Card Revolution. Kini Murid beliau sudah mencapai lebih dari 40 Angakatan. dari berbagai pelosok kota, propinsi, dan pulau. Andapun juga bisa mengikuti Seminar ataupun Workshop Credit Card Revolution dengan menghubungi di 0857 3366 7788.